Metadeskripsi: Jika Anda masih mempertimbangkan digitalisasi sistem informasi manajemen faskes Anda, Periksa.id siap memberikan semua solusi yang Anda butuhkan!

Dari pandemi, kita belajar banyak hal. Salah satunya tentang bagaimana peran sistem kesehatan yang mumpuni bisa mendukung kita melalui masa-masa sulit. Salah satu langkah yang perlu ditempuh oleh industri kesehatan di Indonesia adalah mulai menerapkan digitalisasi di berbagai aspek layanan.

Digitalisasi sistem bisa menjadi solusi andal dan efektif bagi rumah sakit, klinik, maupun puskesmas untuk bisa menjalankan kegiatan operasional dan pelayanan secara lebih optimal. Sistem digital yang diterapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh faskes Anda.

Periksa.id Siap Mendukung Faskes dalam Negeri Lewat All-in-one Healthcare Platform

Bicara digitalisasi dalam sistem pelayanan kesehatan mungkin akan membuat sebagian pengelola faskes merasa bingung. Bagaimana cara memulainya? Platform apa yang kira-kira bisa memenuhi semua kebutuhan digitalisasi untuk memaksimalkan layanan?

Periksa.id sebagai perusahaan teknologi kesehatan menghadirkan SIM (Sistem Informasi Manajemen) berbasis cloud bagi para pengelola faskes. Di dalam platform ini, tersedia berbagai fitur yang akan memudahkan Anda dalam melakukan pengelolaan sumber daya dan informasi demi meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Mengapa Periksa.id adalah Pilihan Terbaik untuk Digitalisasi Faskes Anda?

Ada banyak perusahaan yang mungkin menawarkan platform sejenis untuk Anda. Namun, Periksa.id memiliki sejumlah keunggulan yang tidak akan Anda temukan dari platform sejenis. Apa saja?

  • Biaya terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tinggi per-tahun untuk pengelolaan sumber daya dan informasi yang terintegrasi secara digital. Ini semua berkat teknologi cloud yang digunakan oleh Periksa.id. Anda tidak perlu membeli server, tidak perlu direpotkan dengan maintenance apalagi sampai menyediakan SDM khusus untuk mengelolanya. Ini membuat Periksa.id membuat SIM faskes Anda semakin efisien dari segi biaya.
  • Hemat kertas. Beralih ke sistem digital bersama Periksa.id akan memangkas biaya pengeluaran kertas untuk dokumen, pembuatan CPPT, dan lain sebagainya hingga 70%.
  • Dengan digitalisasi yang terintegrasi, produktivitas dan kinerja faskes akan meningkat 3 sampai 5 kali lipat.
  • Meningkatkan pelayanan pasien dengan WhatsApp API dan modul Telemedicine.

Temukan kebutuhan digitalisasi faskes Anda bersama Periksa.id. Cek detailnya di sini untuk informasi lebih lanjut.

 

Follow us on for more fun:

Instagram: https://www.instagram.com/periksa.id/


PT Periksa Solusi Indonesia

CoHive 101, Lot 36 - 37 Lt 6
Kawasan, Jl. Mega Kuningan Barat Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

support@periksa.id

© 2021 All rights reserved. PT Periksa Solusi Indonesia