Layanan
WhatsApp Bisnis Integrasi
WABI hadir sebagai solusi komunikasi yang dapat meningkatkan reaksi Fasyankes-mu dengan pasien baru maupun pasien lama, kamu bisa membantu pasien dengan lebih mudah dalam mengecek jadwal dokter, membuat janji temu dengan dokter, notifikasi pengingat, hingga mendapatkan informasi pembayaran atau invoice.

Layanan Spesial WhatsApp Bisnis

Pendaftaran Rawat Jalan
Pendaftaran rawat jalan untuk pasien baru dan pasien lama terdaftar.
Lebih detail
Informasi Fasyankes
Jadwal praktik dokter, jadwal operasional, dan layanan Customer Service.
Lebih detailKeunggulan
Kenapa Memilih WABI?

Pelayanan pasien cepat dan efisien

Mengelola administrasi lebih praktis

Akses layanan mudah dan cepat

Penghematan Biaya

Perlindungan data aman
FAQ
Beberapa pertanyaan umum tentang WABI
Ya, layanan WhatsApp Business Integrasi (WABI) ini merupakan layanan terpisah dari SIMRS. Namun, untuk sistemnya ini sudah saling terintegrasi.
Penggunaan WABI kami tidak diakses menggunakan handphone, melainkan diakses langsung melalui SIMRS/SIM Klinik pada menu Dashboard WhatsApp.
Ya, pasien yang melakukan pendaftaran melalui WABI, akan langsung mendapatkan nomor antrian yang sesuai didalam SIMRS/SIM Klinik.
Tidak ada. Untuk history chat akan tersimpan tanpa batas waktu, dan bisa dilihat melalui Dashboard WhatsApp.
Ingin bertanya lebih lanjut?
Masih ada yang ingin ditanyakan? Silahkan hubungi kami dengan menekan tombol dibawah ini.
Share via: