Layanan
WhatsApp Bisnis Integrasi (WABI) Periksa.id
WABI hadir sebagai solusi komunikasi yang dapat meningkatkan reaksi Fasyankes-mu dengan pasien baru maupun pasien lama, kamu bisa membantu pasien dengan lebih mudah dalam mengecek jadwal dokter, membuat janji temu dengan dokter, notifikasi pengingat, hingga mendapatkan informasi pembayaran atau invoice.
Layanan Spesial WABI
Pendaftaran Rawat Jalan
Untuk mengetahui dokumen-dokumen yang perlu ditandatangani, masih dalam proses ditandatangani dan selesai ditandangani.
Lebih detail
Informasi Fasyankes
untuk mengunggah/membuat dokumen yang perlu ditandatangani.
Lebih detail
Customer Service
Permintaan untuk menandatangani dokumen akan dikirimkan melalui WhatsApp dan Email.
Lebih detail
Keunggulan
Kenapa Memilih WABI?
Layanan Pasien
Efisiensi Administrasi
Aksesibilitas
Penghematan Biaya
Keamanan Data
Ya, layanan WhatsApp Business Integrasi (WABI) ini merupakan layanan terpisah dari SIMRS. Namun, untuk sistemnya ini sudah saling terintegrasi.
Penggunaan WABI kami tidak diakses menggunakan handphone, melainkan diakses langsung melalui SIMRS/SIM Klinik pada menu Dashboard WhatsApp.
Ya, pasien yang melakukan pendaftaran melalui WABI, akan langsung mendapatkan nomor antrian yang sesuai didalam SIMRS/SIM Klinik.
Tidak ada. Untuk history chat akan tersimpan tanpa batas waktu, dan bisa dilihat melalui Dashboard WhatsApp.
Ingin bertanya lebih lanjut?
Masih ada yang ingin ditanyakan? Silahkan hubungi kami dengan menekan tombol dibawah ini.