Layanan

WhatsApp Bisnis Integrasi

 

WABI hadir sebagai solusi komunikasi yang dapat meningkatkan reaksi Fasyankes-mu dengan pasien baru maupun pasien lama, kamu bisa membantu pasien dengan lebih mudah dalam mengecek jadwal dokter, membuat janji temu dengan dokter, notifikasi pengingat, hingga mendapatkan informasi pembayaran atau invoice.

Layanan Spesial WhatsApp Bisnis

Fitur Kesehatan
Pendaftaran Rawat Jalan

Pendaftaran Rawat Jalan

Pendaftaran rawat jalan untuk pasien baru dan pasien lama terdaftar.

Lebih detail
Informasi Fasyankes

Informasi Fasyankes

Jadwal praktik dokter, jadwal operasional, dan layanan Customer Service.

Lebih detail
Customer Service

Customer Service

Layanan pendaftaran rawat jalan untuk pasien baru dan lama.

Lebih detail
Keunggulan

Kenapa Memilih WABI?

Pelayanan pasien cepat dan efisien
Mengelola administrasi lebih praktis
Akses layanan mudah dan cepat
Penghematan Biaya
Perlindungan data aman

FAQ

Beberapa pertanyaan umum tentang WABI

Ya, layanan WhatsApp Business Integrasi (WABI) ini merupakan layanan terpisah dari SIMRS. Namun, untuk sistemnya ini sudah saling terintegrasi.

Penggunaan WABI kami tidak diakses menggunakan handphone, melainkan diakses langsung melalui SIMRS/SIM Klinik pada menu Dashboard WhatsApp.

Ya, pasien yang melakukan pendaftaran melalui WABI, akan langsung mendapatkan nomor antrian yang sesuai didalam SIMRS/SIM Klinik.

Tidak ada. Untuk history chat akan tersimpan tanpa batas waktu,  dan bisa dilihat melalui Dashboard WhatsApp.

Ingin bertanya lebih lanjut?

Masih ada yang ingin ditanyakan? Silahkan hubungi kami dengan menekan tombol dibawah ini.

Dapatkan diskon 30% untuk klinik anda

X
Scroll to Top
Share via
Copy link