Layanan

WhatsApp Bisnis Integrasi (WABI) Periksa.id

WABI hadir sebagai solusi komunikasi yang dapat meningkatkan reaksi Fasyankes-mu dengan pasien baru maupun pasien lama, kamu bisa membantu pasien dengan lebih mudah dalam mengecek jadwal dokter, membuat janji temu dengan dokter, notifikasi pengingat, hingga mendapatkan informasi pembayaran atau invoice.

Layanan Spesial WABI

Pendaftaran Rawat Jalan

Untuk mengetahui dokumen-dokumen yang perlu ditandatangani, masih dalam proses ditandatangani dan selesai ditandangani.

Lebih detail

Informasi Fasyankes

untuk mengunggah/membuat dokumen yang perlu ditandatangani.

Lebih detail

Customer Service

Permintaan untuk menandatangani dokumen akan dikirimkan melalui WhatsApp dan Email.

Lebih detail

Keunggulan

Kenapa Memilih WABI?

Layanan Pasien
Efisiensi Administrasi
Aksesibilitas
Penghematan Biaya
Keamanan Data
FAQ

Beberapa pertanyaan umum tentang
WhatsApp Business

Ya, layanan WhatsApp Business Integrasi (WABI) ini merupakan layanan terpisah dari SIMRS. Namun, untuk sistemnya ini sudah saling terintegrasi.

Penggunaan WABI kami tidak diakses menggunakan handphone, melainkan diakses langsung melalui SIMRS/SIM Klinik pada menu Dashboard WhatsApp.

Ya, pasien yang melakukan pendaftaran melalui WABI, akan langsung mendapatkan nomor antrian yang sesuai didalam SIMRS/SIM Klinik.

Tidak ada. Untuk history chat akan tersimpan tanpa batas waktu,  dan bisa dilihat melalui Dashboard WhatsApp.

Ingin bertanya lebih lanjut?

Masih banyak yang ingin ditanyakan tentang layanan kami? Silahkan hubungi

kami dengan menekan tombol dibawah ini.

Scroll to Top