Layanan

SIMRS (Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit)

SIM RS dengan modul lengkap mulai dari pendaftaran pasien, rawat inap, hingga after sales terintegrasi yang bisa digunakan di berbagai macam Rumah Sakit seperti RSUD, RSIA, RSJ, RSGM, RS Spesialis dan lain sebagainya

Layanan Spesial SIM RS

solusi canggih berbasis cloud yang mempermudah pengelolaan informasi dan sumber daya di fasilitas kesehatan, membantu meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Indonesia.

HIS-01 1

HIS

Hospital Information System

Telemedicine-01 1

Telemedicine

Telemedicine

EMR-01 1

EMR

Electronic Medical Record

FAT-01 1

FAT

Finance & Accounting

CRM-01 1

CRM

Customer Relation Management

POS-01 1

POS

Point Of Sales

PHA-01 1

PHA

Pharmacy Management System

HRIS-01 1

HRIS

Human Resource Information System

Keunggulan

Kenapa Memilih SIM RS?

Group 304

Efisiensi Operasional

Mengoptimalkan alur kerja dan pengelolaan sumber daya.

Group 305

Kualitas Pelayanan

Memberikan perawatan yang lebih tepat dan efektif kepada pasien.

Group 309

Mengambil Keputusan

Menyediakan informasi akurat untuk pengambilan keputusan strategis.

Group 307

Pengendalian Biaya

Memantau dan mengelola pengeluaran dengan lebih efisien.

Group 310

Kepatuhan Regulasi

Memastikan pemenuhan terhadap standar dan peraturan yang berlaku dalam industri kesehatan.

FAQ Seputar SIM RS

Ya, sistem kami sudah terintegrasi dengan sistem BPJS (Vclaim, antrian online, PCare) dan juga platform SATUSEHAT dari Kemenkes RI.

Ya, ada. Untuk pelatihan akan dilakukan secara online dan offline untuk seluruh user di Rumah Sakit. 

Bisa, untuk formulir medis, surat keterangan (surat sehat, surat sakit, dan lain sebagainya) bisa disesuaikan dengan format yang sudah dimiliki oleh Rumah Sakit.

 

Tidak. Untuk permintaan penyesuaian formulir medis dan lain sebagainya, tidak akan dikenakan biaya tambahan.

 

Kami akan membuatkan group pendampingan untuk para Fasyankes bersama dengan tim support kami, sehingga para fasyankes nantinya bisa melakukan diskusi atau menyampaikan keluhannya secara langsung melalui group jika terjadi kendala dalam penggunaan SIMRS. Selain itu, kami juga menyediakan tombol Butuh Bantuan didalam SIMRS yang dapat memudahkan user untuk menghubungi tim kami. 

Ingin bertanya lebih lanjut?

Masih banyak yang ingin ditanyakan tentang layanan kami?

Silahkan hubungi kami dengan menekan tombol dibawah ini.

Scroll to Top