Tambah Keseruan Bekerjamu dengan Periksa Koinku

Sebagai tenaga kesehatan, kamu tentu sudah terbiasa bekerja keras dan berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Tak hanya itu, kamu juga harus mengikuti berbagai tantangan dan perkembangan terbaru di bidang kesehatan. Melihat semangatmu yang tidak pernah pudar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, periksa.id memahami bahwa penghargaan dan apresiasi adalah hal yang penting.

Untuk mengapresiasi kerja kerasmu, periksa.id menghadirkan program loyalitas bernama Periksa Koinku. Program ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melayani pasien. Program ini dirancang khusus untuk tenaga kesehatan yang menggunakan aplikasi sistem manajemen informasi periksa.id melalui website. 

Selain menambah keseruan bekerja, Periksa Koinku juga bisa membantumu memenuhi kebutuhanmu. Dengan koin-koin yang berhasil kamu kumpulkan, kamu bisa mendapatkan pulsa ataupun paket kuota!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai kumpulkan koin periksa sekarang juga!

Berikut adalah cara mengumpulkannya:

  1. Pilih menu “Koinku” pada dashboard periksa.id
  2. Klik “Masuk hari ini dan dapatkan Koinku”
  3. Koinmu akan langsung bertambah
  4. Mau dapat koin lebih banyak? ikuti dan selesaikan tantangannya

Semakin rajin, semakin untung dengan periksa koinku! 

Dengan Periksa Koinku, tidak hanya keseruan bekerja yang meningkat, tetapi juga apresiasi yang layak kamu terima. Koin-koin yang berhasil kamu kumpulkan bukan hanya bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pribadimu, tetapi juga dapat menjadi indikator rajinmu di mata atasan.

Semoga program Periksa Koinku ini tidak hanya menjadi tambahan nilai dalam pekerjaanmu, tetapi juga menjadi sumber motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam dunia kesehatan. 

Jadi, teruskan semangat dan raih keseruan bekerja dengan Periksa Koinku!

Hubungi kami di +62 851 7235 4212

untuk info lebih lanjut ikuti kami di:

Instagram: periksa.id

Facebook: periksa.id

LinkedIn: periksa.id

Youtube: Cerita Periksa

Scroll to Top